Surat Lamaran Pekerjaan

                                                                                    Pekanbaru , 25 Juli 2018
Kepada Yth :
Hal : Lamaran Pekerjaan                                            

                                                                                                Di-
                                                                                                            Tempat


Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
            Nama                           : Denasto
            Tempat /Tgl Lahir        : Muarabio, 08 Desember 1995
             Alamat                         : RT. 01 RW. 05 Kubang Jaya  Kec. Siak Hulu
            Agama                         : Islam
            Jenis Kelamin              : Laki-Laki
            Pendidikan Terakhir    : S1 ( Bahasa dan Satra Indonesia ) Universitas Islam Riau
            Status                           : Belum Kawin
            No. Hp                         : 082283608071/081261358010
           
            Dengan ini mengajukan Permohonan Lamaran Kerja  ke Perusahaan untuk dapat bergabung dan menjadi salah seorang karyawan di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan turut saya lampirkan :

  1. Pas Foto 3x4 : 1 Lembar
  2. Fotocopy KTP : 1 Lembar
  3. Curriculume Vitae                         : 1 Lembar
  4. Fotocopy Surat Keterangan Lulus : 1 Lembar
  5. Fotocopy Transkrip Nilai : 1 Lembar
  6. Fotocopy Sertifikat : 7 Lembar

        Demikianlah Surat Lamaran ini saya buat dengan harapan dapat Bapak/Ibu pertimbangkan dan menerima saya. Atas perhatian Bapak/ Ibu saya ucapkan terima kasih.



Hormat Saya


    Denasto

Comments

Popular posts from this blog

Analisis unsur intrinsik puisi negaraku indonesia

CONTOH RPP K13 SMA

Biografi Plato, Plato Sebagai Filsuf